Wednesday 8 June 2011

Gaza diserang HTI DIAM

Warga Gaza kehausan
Menyusul kian luasnya blokade Rezim Zionis Israel di Jalur Gaza, saat ini 80 persen warga wilayah ini menghadapi krisis air bersih. Menurut laporan Kantor Berita Fars, Direktur Perusahaan Air minum dan Limbah, Munzir Shablaq mengatakan, berlanjutnya pemadaman listrik dan penutupan pusat penyulingan air di Gaza menyulitkan 80 persen warga di wilayah ini.
responses:
Abu khair says: hanya DAULAH KHILAFAH ISLAMIYAH yang dapat menyelesaikan permasalahan di Jalur GAZA.
Gian says: Khilafah akan membebaskan palestina dari penderitaan yang selama ini dialami oleh saudara2 kita…
Rodhiyah says: Amerika, Israel, Inggris, Australia dan konco-konconya pasti lari terbirit-birit begitu mendengar seruan jihad Sang Khalifah
http://www.hizbut-tahrir.or.id/2008/01/24/warga-gaza-kehausan/
BANDINGKAN....
Sebanyak 150 ribu kader serta simpatisan Partai Keadilan Sejahtera melakukan aksi solidaritas untuk rakyat Palestina, Ahad(27/1), di lapangan Monas Jakarta Pusat. Aksi PKS bukan hanya dengan orasi belaka. Dalam aksi tersebut juga dilakukan penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina.
komentar hti: kita bertanya-tanya, mana bentuk pembelaan teman2 HTI terhadap rakyat Palestina, kalo PKS mengadakan demo dan penggalangan dana, apakah HTI cukup dengan teriak2 khilafah sekalian menjelek2an perjuangan Hamas melalui buletin jum’at yang disebarkan dimasjid-masjid( al-Islam edisi 361)...
tapi setelah selebaran HTI disebarkan dimasjid2 sedunia, ternyata dukungan masyarakat dunia, khususnya rakyat Palestina terhadap HAMAS bukannya justru berkurang..tapi setelah selebaran itu kita semakin sadar kebencian HT terhadap HAMAS, hanya musuh2 Allah yang pantas membenci HAMAS..
HAMAS dibenci oleh Israel, dibenci oleh Fatah, dibenci AS, dan dibenci oleh HT...
Tidak Adakah di Antara Kalian (HT) Seorang pun yang Cerdas?!

No comments:

Post a Comment